Penyaluran BST Dikawal Secara Serentak Polsek Jajaran Polres Soppeng

Penyaluran BST Dikawal Secara Serentak Polsek Jajaran Polres Soppeng

57
0
BERBAGI

SOPPENG_SULSEL

www.sulawesiekspress.com
Senin 27 Juli 2020

Serentak, Personil Polsek Jajaran Polres Soppeng melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap II Pandemi Covid – 19, Senin 27 Juli 2020.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai tersebut merupakan bantuan pemerintah pusat melalui Kemensos RI yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat, Kelurahan atau Desa masing – masing.

Selain itu pada penyaluran BST tersebut juga di back up personil Kodim 1423 Soppeng yang terdiri dari Babinsa serta Pemkab Soppeng yang terdiri dari Pol PP dengan mempedomani protokol kesehatan tetap menggunakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H melalui Kasubbag Humas Iptu Heryadi Nur SE, mengungkapkan bahwa “pengawalan dan pengamanan penyaluran BST tersebut guna memberi rasa aman kepada para keluarga penerima manfaat, selain itu pihaknya juga dalam kesempatan yang sama mensosialisasikan tatanan hidup baru guna mengantisipasi penyebaran Covid khususnya di wilayah Kab. Soppeng”,terangnya.

Ia juga menambahkan penyaluran BST sendiri di kewilayahan juga ada yang pelaksanaannya dua hari, hal tersebut guna mengantisipasi kegiatan yang mengumpulkan banyak orang atau massa untuk mencegah penyebaran Covid – 19″, pungkasnya.

Redaksi/Publizher : AJM

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY