Tim Gabungan Kecamatan Sinjai Selatan Edukasi Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Tim Gabungan Kecamatan Sinjai Selatan Edukasi Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

8
0
BERBAGI

Sinjai (Sulsel) – www.sulawesiekspress.com–Corona Virus Disesase (Covid-19) hingga saat ini masih terus mewabah di berbagai penjuru dunia, menyikapi hal tersebut Pemerintah Republik Indonesia terus melakukan upaya dalam menekan penyebaran Virus mematikan tersebut.

Demikian pula yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan bersinergi berbagai unsur termasuk Polres Sinjai dan Kodim 1424/Sinjai melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sebagaimana yang dilakukan oleh Tim Gabungan di Kecamatan Sinjai Selatan, dengan memberikan edukasi kepada pengunjung pasar dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Jumat (3/7/2020).

Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai, Koramil Sinjai Selatan dan Satpol PP, secara bergantian mengedukasi masyarakat pengunjung pasar Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan untuk mematuhi aturan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak (Physical Distancing) dan setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer.

“Patuhi aturan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas, terutama diluar rumah. Gunakan masker, jaga jarak fisik dengan orang lain dan selalu mencuci tangan dengan sabun setiap kali selesai melakukan aktifitas “, kata Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, SH.

Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan memberikan imbauan pada area publik kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dilakukan guna menekan laju penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi pandemi, diharapkan masyarakat patuh terhadap imbauan tersebut agar kita semua dapat terhindar dari penularan virus ini, ungkapnya.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Laporan : Ismail Lilik DSN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY