Tim Wasev Asops Kasad Apresiasi TMMD 108 Kolaka

0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Kolaka_Sultra

www.sulawesiekspress.com
Kamis 16 Julib2020

Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) 108, Asops KASAD Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si lakukan kunjungan lokasi TMMD-108 di wilayah Kodim 1412/Kolaka bersama Mayor Inf Hastar Hatta (Pabandya Puanter Sterdam XIV/Hsn) dan Kapten Inf Hari Purnama (Staf Ops Suad, Tim Wasev TMMD).

Hal ini disampaikan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Kendari, Kamis.

“Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si mengawali kunjungannya dengan meninjau lokasi pembangunan tribun lapangan di Desa Watalara, Kecamatan Baula yang merupakan sasaran 5 TMMD-108 di Kabupaten Kolaka dan dilanjutkan dengan meninjau seluruh sasaran yang berada di Kecamatan Tanggetada, Kolaka, rehab rumah, pembangunan Masjid Nurul Amri, pembuatan tanggul dan perbaikan jalan” terang Kapenrem.

“Dalam kunjungan tersebut Asops Kasad di dampingi langsung oleh Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav. Ir. Amran Wahid bersama Bupati Kolaka, H.Ahmad Safei, dan turut melaksanakan rangkain kegiatan protokol Covid-19,” lanjut Sumarsono.

Menurut Kapenrem dalam kunjungan kali Mayjen TNI Surawahadi memberikan apresiasi kepada Bupati Kolaka, Dansatgas TMMD dan seluruh unsur terkait yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD beserta masyarakat Kolaka.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya  kepada Bupati Kolaka beserta jajarannya dan seluruh unsur terkait yang telah sepunuh hati mendukung kegiatan ini,” kata Asops Kasad.

“Semua sasaran dikerjakan dengan baik dan progress pengerjaanpun sangat menjanjikan, luar biasa dengan apa yang saya lihat disini, tentunya hal ini dilakukan dengan semangat yang luar biasa baik dari Pemerintah Daerah, Satgas TMMD dan seluruh masyarakat yang selalu bersinergi,” imbuhnya.

“Harapan kedepan, apa yang telah dibuat dan dibangun oleh TMMD bisa digunakan sebaik mungkin dan tentunya tolong untuk dijaga dan dirawat bersama – sama,” lanjut Mantan Pangdam XIV/Hsn ini.

“Dikaitkan dengan kondisi saat ini  saya meminta semuanya tetap melaksanakan protokol covid 19 dalam setiap kegiatannya, tetap semangat berikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas Mayjen Surawahadi.

Adapun turut dalam kegiatan ini AKBP Saiful Mustofa, S.IK.,M.Si (Kapolres Kolaka), Letkol Inf Ahmad Hadi Hariyono (Kasiter Kasrem 143/HO), Taliwondo, S.H.,M.H (Kajari Kolaka) dan Sarifuddin Rantegau (Wakil Ketua II DPRD Kab. Kolaka).

Laporan : Feri
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %