Cegah Kriminalitas, Polsek Kawasan Soekarno Hatta Gencar Patroli Malam

0 0
Read Time:51 Second

Makassar_Sulsel
www.sulawesiekspress.com
Senin 24 Agustus 2020

Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan Senin Malam (24/08/2020) Pukul 23.00 Wita malam hingga 04.00 wita dini hari oleh Personil Polsek Soekarno Hatta melakukan  Patroli dialogis di daerah seperti Dermaga Pelabuhan untuk kapal penumpang maupun dermaga bongkar muat kontainer serta kantor – kantor yang berada di Pelabuhan Makassar.“Untuk mempersempit ruang pelaku aksi kriminalitas, diwilayah yuridiksi Polsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar . Meningkatkan patroli di daerah rawan ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama pada malam hari ” ucap Kapolsek Soeta AKP Rizkiana via WhattShapp.

“Kegiatan patroli rutin malam hari ini dilakukan Polsek Soeta sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas serta memberi rasa aman pada masyarakat yang beraktifitas maupun Warga yang mempunyai barang di Pelabuhan Makassar. Selain itu, Polisi juga memberi pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan security” jelas Kapolsek Kawasan Soekarno Hatta AKP Rizkiana.

Laporan : Muh. Arianto
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %