Edukasi Warga, Sat Lantas Polres Soppeng Pasang Spanduk di Jalur Bulu Dua

0 0
Read Time:57 Second

SOPPENG_SULSEL

www.sulawesiekspress.com
Sabtu 8 Agustus 2020

Satuan Lalu Lintas Polres Polres Soppeng melakukan pemasangan spanduk himbauan di daerah rawan Laka lantas dan rawan lonsor cegah kecelakaan lalu lintas, spanduk dipasang pada tempat-tempat yang sering terjadi laka lantas dan longsor  di wilayah hukum Polres Soppeng,Sabtu.

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A. Muh yusuf, SH mengatakan bahwa, pemasangan spanduk himbauan ini di pasang  untuk mencegah terjadinya kecelakan lalulintas dan pengendara dapat lebih berhati-hati karena beberapa tempat di jalur Buludua poros kabupaten Barru Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng ada beberapa tempat yang sering terjadi longsor,katanya.

Dikatakannya,spanduk ini dipasang agar masyarakat lebih memahami, lebih peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan dapat terhindar dari longsor,” ujar Kasat Lantas.

Ditambakannya, apa yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas, dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas,”imbuhnya.

Selain itu, Kasat Lantas mengharapkan dengan adanya pemasangan spanduk ini dapat juga mengedukasi masyarakat mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan untuk memutus penyebaran virus covid-19″, tutupnya.(Red*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %