Kasdam Hasanuddin : Kowad Punya Kewajiban dan Hak Yang Sama

0 0
Read Time:53 Second

MAKASSAR_SULSEL
www.sulawesiekspress.com
Rabu 26 Agustus 2020

Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H memberikan pengarahan kepada Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) bertempat di Baruga Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (26/08).
Kasdam mengatakan bahwa Kowad harus mempunyai tampilan khususnya yang masih muda-muda. “Kalian harus berperan aktif tunjukkan tampilan karya-karya inovatif dan kreatif “, ungkapnya.
“Kowad mempunyai hak dan kewajiban yang sama, selain itu mempunyai peranan penting dalam Operasi Militer selain perang (OMSP) dalam tugas juga ada kodrat sebagai wanita”, sambungnya.
“Terkait dengan perkembangan situasi akhir-akhir ini, yaitu banyaknya pelanggaran yang terjadi, maka dari itu hindari bentuk segala pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan”, tandas Brigjen Andi Muhammad.
Brigjen Andi Muhammad juga berharap Kowad harus memiliki peran aktif dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19), seperti terlibat langsung bersinergi dengan instansi terkait lainnya dalam pembagian masker sekaligus mengedukasi kepada masyarakat agar taat mematuhi protokol kesehatan untuk menghambat penyebaran Covid-19 di Makassar”, tutupnya.

Laporan : Pen
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %