Kesiapan Balla Ewako Desa Mattabulu Dicek oleh Kasat Binmas Polres Soppeng

0 0
Read Time:55 Second

Soppeng_Sulsel

www.indeks.co.id
Jum’at 7 Agustus 2020

Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin SH. didampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Asep Sibli, SmHk dan personil Sat Binmas melakukan pengecekan kesiapan Posko Balla Ewako di Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng,Jumat 07 Agustus 2020.

Hari ini kita lakukan pengecekan Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng di Desa Mattabulu , untuk mengetahui sampai dimana kesiapan dari Posko tersebut,”kata AKP Jamaluddin.

Dikatakannya,hal penting yang harus dipersiapkan adalah kesiapan semua divisi-divisi untuk memperkuat kampung tangguh posko Balla Ewako Sitiroang Deceng yang berada di Desa Mattabulu,ucapnya.

Selain melakukan pengecekan pada setiap Divisi, Kasat Binmas juga memberikan masukan dan saran tentang apa saja yang perlu dibenahi di Posko Balla Ewako dan meminta penjelasan kepada Sekertaris Desa sejauh mana upaya yang telah dilakukan terkait Posko Balla Ewako,ungkap AKP Jamaluddin.

Terakhir ia sampaikan bahwa, selain itu sinergitas tiga pilar antara Kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat bekerjasama dan menjadi sarana komunikasi dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19 melalui program Balla Ewako, tutup Kasat Binmas Polres Soppeng.

Redaksi/Publizher : AJM

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %