Pangdam Berikan Pengarahan Kepada Pejabat Baru Kodam Hasanuddin

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

MAKASSAR – SULSEL
www.sulawesiekspress.com
Senin 3 Agustus 2020

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, memberikan pengarahan kepada para pejabat baru di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (3/08).Foto :Suasana Pengarahan Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Andi Sumangerukka,S.E di Ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (3/08).

Para pejabat baru tersebut adalah personel yang baru berdinas di Kodam XIV/Hasanuddin ataupun personel yang telah berdinas di Kodam Hasanuddin namun telah mendapatkan penempatan jabatan baru.

Dalam pengarahannya, orang nomor satu di Kodam ini mengajak kepada para pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri.

Foto : Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Andi Sumangerukka,S.E saat memberikan Pengarahan kepada pejabat baru Kodam XIV/HSN.

“Segera pahami karakter yang berada di lingkunganmu, Pahami apa makna dariĀ  “Setia hingga Akhir ” Kesetian Itu Bukan di Ukur dari Materi, Tapi Terukur Dari Sebesar Apa Loyalitas Kita”, tandasnya.

Di tempat yang sama Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H juga menekankan, kepada Komandan yang baru untuk mengontrol anggotanya sehingga bisa meminimalisir Pelanggaran sekecil apapun di satuan.Selain itu Kasdam juga menegaskan agar TNI-Polri menjunjung tinggi netralitas pada Pemilukada nantinya. “Jangan sampai ada yang memihak kepada salah satu parpol sehingga bisa merusak Citra TNI”, tutupnya.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %