Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Ini Himbaun AKBP Muh.Kadarislam Kapolres Pelabuhan Makassar

0 0
Read Time:57 Second

Makassar – Sulsel

www.sulawesiekspress.com
Senin 3 Agustus 2020

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Republik Indonesia pada bulan Agustus tahun 2020, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengajak masyarakat diwilkumnya untuk ikut memeriahkan bulan tersebut.

Hal tersebut disampaikan melalui para Bhabinkamtibmas, Medsos dan Media Cetak dengan menghimbau warga yang berada di wilayah Polres Pelabuhan Makassar untuk ikut serta mengibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam, mengatakan “Momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahun menjadi kesempatan sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi nusa dan bangsa. Dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020” Kata Kapolres saat dihubungi diruang kerjanya, Senin (03/08/2020).

“Sebagai warganegara Indonesia yang baik kita di tidak boleh berdiam diri, karena hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, “Oleh sebab itu kita juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan bendera merah putih dimasing-masing rumah selama bulan Agustus, Mari kita banjiri merah putih di seluruh wilayah Polres Pelabuhan Makassar ” Ucap AKBP Kadarislam.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Laporan : Muh.Arianto

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %