Pilkada Serentak Soppeng Semakin Dekat, Polsek Ganra Gencar Lakukan Penyuluhan Dialogis

0 0
Read Time:47 Second

SOPPENG_SULSEL

www.sulawesiekspress.com
Selasa 4 Agustus 2020

Dipimpin Oleh Kapolsek Ganra  Iptu Didid Rukminto P  Bersama Kanit  Binmas telah Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Dialogis Jelang Pilkada Serentak 2020 Kepada Masyarakat dusun Bakke desa Ganra Kec. Ganra dengan Memberikan Penyuluhan dan Himbauan secara dialogis agar Lebih Waspada terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2020, Selasa 4 agustus 2020.

Penyuluhan Dialogis ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilkada serentak 2020 di Kab. Soppeng.

Lewat Prnyuluhan Ini Kapolsek  mengingatkan Masyarakat untuk tidak Golput dan menggunakan Hak pilihnya pada Pilkada Nanti.

Kapolsek Ganra mengatakan  Penyuluhan Dialogis ini, langsung dan bertatap muka dengan warga Masyarakat dengan harapan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 masyarakat tetap rukun sehingga terwujud kamtibmas yang Kondusif. Selain itu dengan kehadiran Polri  ditengah masyarakat dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram di masyarakat.

Selama pelaksanaan Penyuluhan Dialogis diterapkan Protokol Kesehatan yakni Pembatasan Jarak Fisik dan juga diberikan pembagian Masker gratis kepada Masyarakat”, tutupnya.

Redaksi/Publizher : AJM

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %