Bupati Pangkep Apresiasi Kegiatan Polres dalam Mengkampanyekan Protokol Kesehatan

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second
Pangkep_Sulsel
www.sulawesiekspress.com
Kamis 10 September 2020
Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE memberikan apresiasi kepada Polres Pangkep karena telah melakukan Kampanye Protokol Kesehatan (Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak Dan Hindari Kerumunan) Dalam Rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 Yang Aman, Damai dan Sehat.
Hal itu diungkapkan Bupati Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) saat memberikan sambutannya pada acara yang digelar di Tribun Citramas Kel. Padoang Doangan, Kec. Pangkajene Kab. Pangkep. Kamis (10/9/2020).
Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengaku pelaksanaan kampanye sehat ini sangat positif oleh karena itu Ucapan terima Kasih kepada Jajaran Polres Pangkep atas terlaksana terlebih lagi melibatkan selurub paslon, agar nantinya pilkada berjalan aman dan sehat, tetap memperhatikan protkol kesehatan,” paparnya.
“Masalah ini merupakan masalah kita bersama sehingga dibutuhkan kerjasama antar semua lini guna mencegah melonjaknya COVID-19. Agar para Bapaslon Bupati/Wakil Bupati bersama tim pemenangannya tetap memperhatikan protok 9 kuol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan begitupun dengan pihak pelaksana Pilkada KPU dan Bawaslu Kab. Pangkep” Harap Bupati.
Seusai rangkaian kegiatan seluruh rombongan menuju Pasar sentral Pangkajene untuk melakukan pembagian Masker kepada masyarakat dan menyosialisasikan protokol kesehatan. 
Kegiatan Unsur Forkopimda Kab. Pangkep, Para Bapaslon Bupati / Wakil Bupati Kab. Pangkep, Pimpinan OPD Pemda Pangkep, Beberapa anggota DPRD Kab. Pangkep, Perwakilan pimpinan Perusahaan BUMN dan Swasta, Beberapa Komisioner KPU Pangkep dan Bawaslu Pangkep, Beberapa Toga, Tomas dan Toda Kab. Pangkep.
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Laporan : HUM
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %