oleh

Peduli Covid-19, Kapolres Pangkep Bagikan Masker Kepada Anggotanya

PANGKEP—SULSEL
www.sulawesiekspress.com
Kamis 17 Sept 2020

Mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 Kabupaten Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK membagikan masker kepada seluruh personil Polres Pangkep yang diserahkan secara simbolis di lapangan Apel Polres Pangkep pagi tadi Kamis 17/09/2020.

Pembagian masker yang dilakukan Kapolres Pangkep, jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) sebagai bentuk empati kepada anggotanya untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus mengkampayekan pemakaian masker ke masyarakat daerah ini.

“Setiap anggota mendapatkan 2 masker, sedangkan yang di Polsek akan dibagikan langsung oleh Kapolseknya, dan ingat selalu pakai masker berikan contoh kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19″ Ujar Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,S.Ik.

Lanjut Kapolres bahwa pihaknya setiap hari melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan ke masyarakat baik di pasar, swalayan dan tempat berkumpulnya masyarakat (Publik) guna mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolres juga mengharapkan kepada para personil dan Bhabinkamtibmas agar mengingatkan warganya untuk mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan,pungkasnya.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Laporan : GUS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :