H. Sudiro Teteskan Air Mata, Kenang Teman Seperjuangan

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Konut–Sultra
www.sulawesiekspress.com
Jum’at 18 Sept 2020

Ketua tim pemenangan pasangan calon Bupati Ruksamin dan calon Wakil Bupati Abu Haera dengan akronim RABU, Sudiro menetaskan air mata saat membawakan orasi politiknya di Kelurahan Asera Kecamatan Asera, Jumat (18/9/2020).

Pantauan media ini, Sudiro tak mampu menyembunyikan kesedihannya dihadapan ribuan pendukung RABU yang hadir diacara pengukuhan tim pemenangan Ruksamin-Abu Haera se Kecamatan Asera.

Dengan raup wajah sedih, Sudiro yang juga tokoh pemekaran ini mengenang pesan Ketua Umum Pemekaran Konut, Almarhum Hamid Basir.

Menurut Sudiro, Hamid Basir sebelum menutup usia menitipkan Konawe Utara yang sebentar lagi melakukan pemilihan kepala daerah.

“Almarhum berpesan kepada saya bahwa menjelang Pilkada Konut ini. Beliau menitip harapan kepada kami yang masih berjuang hari ini,” kata Sudiro.

Lanjut Mantan Sekda Konut ini menyampaikan pesan ketua tokoh pemekaran, jika pesta demokrasi kali ini dapat melihat pasangan calon yang tepat untuk memimpin Bumi Oheo.

“Kita bersama-sama berjuang di Konawe Utara, dengan mempelajari secara tepat pasangan yang terbaik untuk bisa membangun dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Konut,” ujarnya.

Sehingga, dengan pesan Ketum Pemekaran Almarhum Hamid Basir, dirinya langsung melakukan konsolidasi dengan tokoh pemekaran lainnya.

“Saya diskusi panjang dengan Hery Asiku selaku tokoh pemekaran. Setelah diskusi panjang dan akhirnya jatuh pilihan bahwa tokoh pemekaran harus mendukung Ruksamin-Abu Haera,” terangnya.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Laporan : Tim.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %