Ketua TP-PKK Soppeng Sambut Kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng menerima kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, di Rumah jabatan Bupati Soppeng, Selasa (22/9/2020).

Ketua TP PKK Soppeng, Hj.Nurjannah Andi Kaswadi dalam penerimaan tim tersebut menyampaikan bahwa beberapa kegiatan yang telah direncanakan pada tahun ini di pending karena adanya pandemi Covid-19.

“Tapi kami di PKK Soppeng dimasa pandemi ini, kami melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker ke 70 Desa dan Kelurahan, serta kepada petugas kebersihan, selain itu kami juga berhasil mengumpulkan donasi dari pengurus sebanyak 10 juta itu untuk masyakarat kurang mampu yang dibagikan saat Idul Fitri”, ucapnya.

“Kami juga selalu menghimbau dan bersosialisasi kepada masyarkat untuk mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, ini sebagai wujud dukungan kepada pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Soppeng”, tambahnya.

Ditempat yang sama Dr.Ir. Vien Sartika Dewi, MS, wakil ketua IV TP PKK Provinsi SulSel selaku ketua TIm SMEP TP PKK Provinsi SulSel, mengatakan kunjungan ini dalam rangka melakukan supervisi, monitoring, eavaluasi, dan pelaporan (SMEP), program-program yang di lakukan PKK Kab.Soppeng.

“Selain itu, kami juga akan melakukan kunjungan ke lokasi-lokasi andalan yang diandalkan PKK Kab.Soppeng, serta akan mendiskusikan apa-apa yang akan dilombakan di tahun 2021 nantinya”, tuturnya.

Dr.Ir. Vien Sartika Dewi juga menyampaikan kepada PKK Kabupaten Soppeng apabila ada kendala dan masukan silahkan sampaikan kepada kami agar kami bisa membuat pelaporan selanjutnya. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %