oleh

Bupati Soppeng Resmikan Wisata Alam Air Terjun di Desa Mattabulu

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi meresmikan wisata alam air terjun Liu Pangie di Desa Mattabulu, Rabu 23/9/2020.

Dalam sambutannya, Bupati Soppeng mengatakan bahwa peresmian salah satu unggulan dari Desa yang dicintai dan banggakan yaitu Destinasi Wisata Alam Air Terjun Liu Pangie yang merupakan salah satu obyek wisata ke 2 yang saya resmikan di Desa Mattabulu.

Dan tambahnya, ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat Desa Mattabulu karena tidak semua daerah memiliki potensi seperti ini. Mungkin ada potensi tapi masyarakat dan Kepala Desa tidak memiliki kreatifitas. Sehingga kita harus bersyukur mempunyai Kepala Desa walaupun ada kekurangan tetapi juga memiliki kelebihan.

Kepala Desa Mattabulu mampu bekerjasama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memikirkan potensi apa yang dimiliki Desa Mattabulu sehingga dapat memiliki nilai tambah untuk masyarakat. Oleh karena itu, marilah kita memelihara kampung kita dan apabila ada masalah laporkan ke Kepala Desa atau tokoh Adat setempat untuk dapat memberikan masukan dan solusi atas apa yang akan dilaksanakan.

Lebih jauh Bupati Soppeng memaparkan, dalam hal Pilkada yang akan datang diharapkan untuk senantiasa menciptakan situasi yang kondusif, tertib dan aman.

Berkaitan dengan masalah Pandemi Covid-19 yang terjadi, Alhamdulillah di Kab. Soppeng tidak ada yang parah dan perlu ditakuti, kami siap merawat jika ada pasien karena kita memiliki alat PCR sehingga kita dapat mendeteksi dengan cepat serta kami juga melayani 3 daerah lain yaitu Bone, Wajo, dan Sidrap.

Saya selaku Pemerintah Daerah dan Forkopimda berupaya untuk terus melindungi masyarakat Kab. Soppeng dan Insyaallah di akhir bulan jika tidak ada hambatan masyarakat yang terjangkit Virus Corona akan menurun karena masyarakat kita disiplin dan tertib memakai masker jika dibandingkan dengan daerah lain. Tapi kita harus tetap waspada dan mengikuti semua aturan Pemerintah. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :