Pangdam Hasanuddin Hadiri Pencanangan Gerakan Trisula Provinsi Sulsel

Pangdam Hasanuddin Hadiri Pencanangan Gerakan Trisula Provinsi Sulsel

77
0
BERBAGI

MAKASSAR_SULSEL
www.sulawesiekspress.com
Kamis 10 September 2020
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menghadiri acara pencanangan gerakan Trisula Provinsi Sulsel bertempat di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (10/09). Pangdam selaku Ketua 1 Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Sulsel sangat mengapresiasi kegiatan pencanangan gerakan Trisula yang diprogramkan Gugus Tugas Prov. Sulsel.

“Semua langkah yang dilakukan Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan dalam kegiatan Trisula ini sangatlah tepat yaitu,
pelacakan epidemiologi secara masif, pengujian tracking kontak secara agresif dan edukasi pelaksanaan protokol kesehatan di lapangan, ini tentunya akan dapat memerangi penyebaran Covid-19″, ungkapnya. Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka pencanangan geray Trisula tentang penanganan Covid-19 di Sulsel. Pihaknya pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Pangdam, TNI Polri sebagai garda terdepan dalam pencegahan di lapangan. Selain itu juga para Tenaga Kesehatan (Nakes) dan yang terkait berkerja sama dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Oleh karena itu kita jangan menganggap enteng Covid-19, soliditas yang kita bangun TNI Polri dan Pemerintah Daerah berserta masyarakat harus tetap terjalin dalam menangani pandemi ini”, tuturnya.

Usai kegiatan, Pangdam bersama Gubernur dan unsur Forkopimda Provinsi Sulsel membagikan masker gratis ke masyarakat yang sedang beraktivitas melewati Jl. Ahmad Yani Makassar.

Laporan : ED
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY