Pembangunan Rel KA Gunakan Bbm Subsidi, Polda Sulsel dan Polres Pangkep Diminta...

Pembangunan Rel KA Gunakan Bbm Subsidi, Polda Sulsel dan Polres Pangkep Diminta Ketat Lakukan Pegawasan

120
0
BERBAGI

PANGKEP, SULAWESIEKSPRESS.COM – Polres Pangkep dan Polda Sulsel diminta untuk melakukan pengawasan ketat mengenai penggunaan BBM di pembangunan Rel Kereta Api.

Karena BBM jenis Solar yang di gunakan oleh perusahaan yang beroperasi di pembangunan Rel Kereta Api terindikasi menggunakan BBM bersubsidi.

Hal tersebut berdasarkan laporan dari penanggungjawab di salah satu perusahaan diwilayah pembangunan Rel Kereta Api pada 13 september 2020 pukul16:00.

Yangmana penanggungjawab tersebut menceritakan bahwa, BBM jenis solar di pembangunan Rel Kereta Api rata rata menggunakan BBM bersubsidi.

Dengan hal tersebut, media Indonesiaekspress.co.id turun langsung menemui salah satu penanggungjawab perusahaan yang memenangkan tender guna untuk klarifikasi informasi yang diterima.

Namun pihak perusahaan tersebut spontanitas menjawab bahwa, “Kami disini rutin di periksa mengenai BBM jenis solar yang digunakan dari pihak Polda Sulsel” Katanya.

Menurut informasi, rata-rata perusahaan yang bekerja di pembangunan Rel Kereta Api tersebut terindikasi menggunakan faktur terbang dalam pemuatan bbm jenis solar.

Jika hal ini dibiarkan, perusahaan yang menggunakan bbm bersubsidi jenis solar dapat merugikan masyarakat menengah kebawah.

 

Laporan: Irwan
Editor: Veray

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY