Selamat HUT Globalsultra.co.id Ke- 1 Tahun, Semoga Semakin Jaya & Eksis

0 0
Read Time:2 Minute, 36 Second

Kendari–Sultra
www.sulawesiekspress.com
Jum’at 2 Oktober 2020

Selamat Hari Ulang Tahun GlobalSultra.co.id Yang ke-1 Tahun semoga globalsultra.co.id semakin jaya dan eksis selalau dalam menyampaikan informasi ke masyarakat khususnya di wilayah sulawesi tenggara Tepat Jumat Tanggal (02/10/2020) Kegiatan Ulang tahun di Gelar do Warkop Aman MTQ Kota Kendari.

Dalam Perayaan Dirgahayu GlobalSultra.co.id yang ke 1 tahun semoga semakin jaya dan sukses selalu,”ucapan datang dari beberapa pimpinan media online di sultra yang hadir.

“Perayaan HUT Ke-1 tahun media Globalsultra.co.id dirayakan dengan sangat sederhana, namun demikian acara ini juga turut di hadiri oleh Ketua DPC IV Hiswana Migas Sultra, H.Rachman Siswanto Latjinta SE, Ketua DPD Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sultran, La Singo dan Ketua DPW Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sultra, Karmin”.

Pimpinan Umum Globalsultra.co.id, Herman, S. mengatakan, acara perayaan hari jadinya media online Globalsultra digelar dengan sederhana dengan taat protokol kesehatan.

“Acara HUT Globalsultra yang pertama kalinya diadakan dengan sangat sederhana dan taat protokol kesehatan,” Ujar Herman, S.

Lanjut kata Herman, kehadiran para pimpinan media online dan ketua organisasi serta seluruh rekan Pers yang hadir pada perayaan HUT Globalsultra, kami ucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga.

“Kehadiran para ketua organisasi dan pimpinan media online serta rekan wartawan kendari, kami ucapkan terima kasih banyak,”.

Dan kami apresiasi kepada wartawan Globalsultra telah membantu dalam menciptakan karya tulis (Berita) secara fakta dan terpercaya.

Dengan harapan kedepan, media online Globalsultra ini semakin dicintai masyarakat sulawesi tenggara. Tutupnya.

“Di Tempat yang sama Pimpinan Media Indonesia Ekspress (Indeks.co.id) Andi Jumawi.SP,  juga menyampaikan selamat Hari Jadi GlobalSultra.co.id.yang ke -1 (satu tahun) semoga semakin jaya dan sukses selalu dalam berkarya menyampaikan Informasi yang akurat dan fakta serta Independent.”Ucapnya.

Lanjut Pimpinan Redaksi Sulawesi Ekspress bahwa saya sangat apresiasi atas karya-karya yang selama ini di sampaikan ke publik  dari GlobalSultra.co.id.

Selain Itu saya juga salah satu anggota PWI Sulawesi Tenggara mengucapkan terimah kasih atas kerja samanya selama ini, antara media satu dengan media lain, mari kita tetap kompak dan solid, walaupun beda organasisasi tetapi tujuan kita sama yaitu menyampaikan informasi ke masayakat yang akurat dan fakta yang bisa di pertanggung jawabkan dunia akhirat, maka di tempat ini mari kita bersatu padu dan menjunjung Tinggi Kode etik Jurnalistik sesuai UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers dan mengingat UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik (KIP) .”Tutup,Anggota PWI ini.

Datang dari pimpinan Mediakonawe.com Jems juga menyampaikan selamat HUT Globalsultra.co.id yang ke 1 satu tahun semoga globalsultra.co.id semakin maju dan jaya dalam berkarya jurnalistik dan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.Saya jauh-jauh dari kabupaten  konawe utara ke kendari  karena adanya undangan, dari pimpinan Globalsultra.co.id saya sangat apresiasi terhadap globalsultra.co.id, walaupun baru di sultra tetapi rasa persaudaraan dan kekompakan sesama teman-teman sangat baik.

semoga globalsultra.co.id. semakin jaya dan membumi disultra perlu kita sadari bahwa global ini adalah icon kita di sulawesi tenggara semakin jaya dan sukses selalu di umur yang ke satu tahun ini.

Laporan : Sultan Bakri
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %