Karena Pengabdiannya, 4 Personil Polres Pangkep dapat Pangkat Penghargaan

Karena Pengabdiannya, 4 Personil Polres Pangkep dapat Pangkat Penghargaan

57
0
BERBAGI

PANGKEP—SULSEL
www.sulawesiekspress.com
Kamis 1 Oktober 2020

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK memimpin langsung prosesi pemberian pangkat penghargaan kepada keempat personil Polres Pangkep karena pengabdiannya. Kamis (0/10/20).

Keempat personil polisi Polres Pangkep yang akan memasuki masa purna tugas itu dikenal memiliki kinerja bagus selama menjadi pelayan dan pengayom masyarakat di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Sebagai bentuk perhatian selama mengabdi menjadi aparat penegak hukum, personil polisi tersebut diberi apresiasi dengan menaikan satu tingkat dari Pangkat Aiptu menjadi Ipda.

“Penghargaan berupa kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tanpa cacat selama menjalankan tugas di institusi Polri,” ungkap Kapolres Ibrahim Aji, SIK.

Prosesi penyerahan pangkat penghargaan digelar di Aula Andi Mappe Polres Pangkep dengan diikuti Pejabat Utama Polres Pangkep.

Adapun ketiga personil yang mendapatkan pangkat penghargaan tersebut adalah
1. Ipda Abd. Kadir
2. Ipda I Wayan Sonder
3. Ipda M. Yusuf
4. Ipda Yahya

“Kepada seluruh personil polisi saya minta agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu semua personil polisi saya minta untuk menjalankan tugas secara profesional. Terakhir polisi tidak membuat pelanggaran,” pungkas Kapolres Ibrahim Aji, SIK.

Laporan : Irwan M
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY