Diskominfo Bersama BPS Kab.Soppeng Gelar Sosialisasi Sektoral Skala Kabupaten

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Soppeng (Sulsel)
www.sulawesiekspress.com
Rabu 2 Desember 2020

Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng menyelenggarakan Sosialisasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral Skala Kabupaten bertempat Ruang pola kantor Bupati Soppeng. Rabu 2/12/2020.

Sekretaris Diskominfo Kab. Soppeng, Ilham,S.Sos dalam arahannya menyampaikan Penyelenggaraan sosialisasi statistik sektoral pagi hari ini merupakan bentuk kerjasama antara Dinas Kominfo Kabupaten Soppeng dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Soppeng.

Pada kesempatan yang ini kami juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala BPS beserta jajarannya atas kerjasama yang diberikan sehingga kegiatan sosialisasi ini dapat terlaksana sebagaimana yang kita hadiri di saat ini. Kegiatan ini sangat penting artinya untuk kita semua, karena sosialisasi ini terkait dengan penyusunan kebijakan pembangunan ke depan, khususnya yang terkait dengan penyusunan program kegiatan dan perencanaan yang ada di SKPD masing-masing.

Kami berharap bahwa apa yang kita peroleh pada kegiatan ini akan memberikan manfaat yang besar, paling tidak nantinya akan memahami materi yang disajikan yang tentunya sebagai rujukan atau acuan dalam menyusun program-program kegiatan di SKPD masing-masing. Serta diharapkan, kerjasama SKPD untuk melaporkan/menyampaikan data- data yang ada di SKPD nya masing-masing ke Diskominfo untuk selanjutnya menjadi bahan publikasi yang akan dirilis oleh BPS Kab. Soppeng pada bulan Februari Tahun 2021 nanti.

Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Kominfo Soppeng Andi Ahmad Remil ,S.Sos,MM mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksankaan selama satu hari.

Adapun pemateri dalam kegiatan ini yaitu Kepala BPS Kabupaten Soppeng Ir.H.Rustan ( Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Gini Ratio dan Ketenagakerjaan Kab. Soppeng), Kepala seksi integrasi dan pengolahan data statistik Kabupaten Soppeng Ananda Ahada Sya’ Airillah ( Ekspos Data dari sosialisasi Kab. dalam Angka tahun 2020 ).

Adapun peserta dari kegiatan ini yaitu para pejabat/staf yang mengelolah perencanaan dan pelaporan di masing-masing SKPD dan Kecamatan se Kab. Soppeng serta Desa/kelurahan Se Kabupaten Soppeng.(Red*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %