Masa Pjs Bupati Soppeng Berakhir, Idham Kadir Balik Jabat Karo Umum Pemprov Sulsel

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Soppeng-Sulsel
www.sulawesiekspress.com
Jum’at 4 Desember 2020

Pjs Bupati Soppeng, Idham Kadir Dalle menerima Cindramata dari Pemerintah Kabupaten Soppeng, yang di serahkan oleh Sekretaris Daerah, Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si.

Masa tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Soppeng dari 26 September hingga 5 Desember 2020 segera berakhir, Idham Kadir Dalle pun memanfaatkan momentum Coffe break untuk berpamitan, bertempat di Ruang pola Kantor Bupati Soppeg, Jumat (4/12/2020).

Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dan kerjasama seluruh pihak dan jajaran selama saya melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati.

“Kesan mendalam yang saya rasakan selama menjabat sebagai Pjs Kabupaten Soppeng sangat tenang, masyarakatnya rukun dan ramah dan aman,” ungkap Idham.

Melalui kesempatan tersebut Idham Kadir berpamitan untuk kembali bertugas sebagai Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel, mohon maaf jika selama keberadaan saya ada salah, tingkah laku, atau ucapan-ucapan yang kurang berkenang,ucapnya.

“Kalau ada yang ke Makassar, silahkan hubungi saya, pintu terbuka lebar untuk orang-orang Soppeng. Mari kita tetap jaga tali silaturrahmi ini,” tutup Pjs Bupati Soppeng.

Turut hadir, Sekertaris Daerah, Kepala SKPD, Kabag, Camat.

Sebelumnya Pjs Bupati Soppeng bersama ibu juga pamitan dengan Andi Kaswadi Razak Bupati Soppeng yang sementara cuti Pilkada, dalam pamitannya Idham Kadir menyerahkan beberapa laporan kegiatan yang di lakukan selama menjabat sebagai Pjs Bupati.(Red*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %