Danrem 133/NW Bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo Meninjau TPS Pilkada

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Gorontalo-www.sulawesiekspress.com
Selasa 08 Desember 2020__Menyikapi perkembangan situasi saat pelakaanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Gorontalo khususnya, yang akan digelar pada 9 Desember nanti Forkopimda Provinsi Gorontalo yang tergabung dalam Tim l terdiri dari Gubernur, Kapolda Gorontalo, Danrem 133/Nani Wartabone, Kabinda serta unsur lainnya melakukan peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selasa (08/12/2020).

Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam kegiatan peninjauan TPS pada Pilkada serentak tahun 2020 di Gorontalo dibagi dalam tiga tim yang akan meninjau di Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA, yang tergabung dalam Tim l bersama Gubernur Rusli Habibie serta Kapolda Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus melakukan peninjauan TPS di Wilayah Kabupaten Pohuwato yang didampingi Bupati, Kapolres serta Dandim 1313/Pohuwato.

Kegiatan peninjauan diawali dari TPS 1 Desa Kemiri dan TPS 1 Kelurahan Pentadu Kecamatan Paguat dengan tetap memperhatiakan akan protokol kesehatan, selanjutnya rombongan menuju ke TPS 1 Desa Popaya dan TPS 3 Desa Hutamoputih Kecamatan Dengilo dari TPS 3 Desa Hutamoputih rombongan Gubernur bersama Kapolda serta Danrem menuju ke Kecamatan Marisa di TPS 4 Desa Marisa Utara dan TPS 4 Desa Palopo Kecamatan Marisa.

Selanjutnya rombongan Tim 1 Wilayah Kabupaten Pohuwato berakhir di rujab Bupati Pohuwato guna melaksanakan istirahat siang serta evaluasi akan pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 besok harinya. (Red*/FA)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %