229 SK CPNS Formasi 2019 Diambil Sumpah dan Terima SK dari Bupati Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Soppeng–Sulsel
www.sulawesiekspress.com
Jum’at 11 Desember 2020

Pengambilan Sumpah PNS dan penyerahan SK CPNS Formadi tahun 2019 lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak,SE di gedung pertemuan masyarakat Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),Jum’at 11 Desember 2020 pukul 14:30-16:00 wita.

Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak,SE saat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Bupati Soppeng menyampaikan ucapan selamat kepada 229 orang CPNS yang telah diambil Sumpah dan menerima SK CPNS Formasi tahun 2019 lingkup Pemkab Soppeng.

“Selamat kepada saudara-saudara Ibu dan Bapak semua yang pada hari ini telah diambil sumpahnya dan menerima SK CPNS formasi tahun 2019,”kata H.A.Kaswadi.

Hal ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri yang tidak dapat dibayangkan bagi saudara-saudara yang hadir pada hari ini sejumlah 229 orang untuk menerima SK pengangkatan sebagai CPNS.ucapnya.

Lanjut Andi Kaswadi,betapa tidak karena sangat banyak orang yang ingin menerima SK pengangkatan sebagai CPNS akan tetapi mereka belum diberikan kesempatan untuk menyandang predikat sebagai CPNS seperti halnya yang dialami oleh saudara-saudara yang hadir pada kesempatan ini,terangnya.

Menurut Bupati Soppeng, menjadi PNS adalah merupakan keinginan orang banyak sehingga berbahagialah telah dipercayakan diangkat menjadi CPNS .Oleh karena itu, saudara sebagai calon pegawai negeri sipil diharapkan sebagai pelayan masyarakat yang Paripurna sesuai dengan tuntutan masyarakat dan senantiasa mencerminkan kesetiaan kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,tegas Bupati Soppeng.

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE saat menyerahkan SK

Terakhir Andi Kaswadi berharap, kepada semuanya, Saya harap bekerja dengan ikhlas, utamakan disiplin dalam bekerja karena kalian adalah pelayan masyarakat.

Saya juga  mengingatkan, jangan sampai belum lama mengabdi sudah mau pindah tugas.Jadilah pelayan dan abdi masyarakat yang baik,tutup Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak.

(Red*/Andi Jumawi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %