Ketua PWI Soppeng Narasumber Forum Kehumasan 2020 Diakominfo

0 0
Read Time:57 Second

Soppeng–Sulsel
www.sulawesiekspress.com
Jum’at 18 Desember 2020

Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Forum Komunikasi Kehumasan dengan tema membangun sinergitas kehumasan lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng tahun 2020. Bertempat di ruang pola kantor Bupati Soppeng,Jum’at, 18/12/2020.

Kasi Layanan Informasi Publik dan Hubungan Media Nasyitah Usman,SKM dalam laporannya menyampaikan bahwa, Forum komunikasi kehumasan perangkat daerah ini adalah suatu forum kehumasan yang keanggotaannya terdiri dari Humas di setiap perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Dalam forum kehumasan ini, bukan hanya sekedar ajang menyebarluaskan informasi kepada publik atau masyarakat namun diharapkan mampu menjadi ajang pertukaran arus informasi dan koordinasi untuk urusan komunikasi antar perangkat daerah yang bertujuan membentuk opini publik yang positif guna meningkatkan citra pemerintah daerah,jelasnya.

Pemateri dalam kegiatan forum kehumasan ini adalah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng FAS Rachmat Kami S.Sos.
FAS Rachmat Kami S.Sos menyampaikan pada dasarnya humas di setiap SKPD adalah merupakan mata telinga dan corong di masing-masing SKPD .

Kegiatan forum kehumasan di ikuti oleh staf humas SKPD dan para pegawai Kecamatan lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng.(Red*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %