KPU Sultra Gelar Refleksi Akhir Tahun

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Sulawesi Ekspress–Kendari_Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar refleksi akhir tahun capaian kinerjanya tahun 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Kendari, Sabtu 26 Desember 2020 malam.

Diketahui, kegiatan ini merupakan wujud pertanggung jawaban kepada publik dan kepada masyarakat Sultra atas kinerja KPU pada tahun 2020.

Ketgam: Foto KPU Sultra, La Ode Abdul Natsir Saat Memberikan Sambutan. (Doc.Kadir)

Dalam kegiatan itu, KPU mengharapkan saran dan masukan yang membangun guna perbaikan dimasa akan datang.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Sultra, La Ode Abdul Nasir mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan, terutama KPU di 17 Kabupaten dan Kota yang menyempatkan hadir. “Meski kami lama tidak pernah bertemu, namun rasa cinta kami tidak pernah berkurang,” ucapnya.

Dikatakannya, pihaknya melaksanakan refleksi akhir tahun karena setiap kegiatan sebesar pilkada atau pemilu, KPU Sultra selain bertanggungjawab kepada pemerintah, pihaknya juga turut bertanggungjawab kepada publik. “Semoga kinerja kami selama satu tahun ini sudah dapat memenuhi ekspektasi masyarakat dan Bawaslu sebagai pengawas pilkada,” bebernya.

Adapun hal yang sudah baik tambahnya harus dipertahankan dan semakin semangat menjalankan amanah, namun jika ada yang msih kurang pihaknya mengharapkan masukan. “Keberhasilan melaksanakan Pilkada merupakan sinergitas antara KPU dan Bawaslu Sultra serta Forkopimda yang telah membantu mengamankan pilkada,” ungkapnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Sultra, Iwan Rompo yang mengatakan, corona kemungkin masih bersama, namun prestasi tidak boleh meninggalkan KPU Sultra. “Kita harus terus meningkatkan kinerja, meski di tengah tengah pandemi corona,” tutupnya.

Laporan : Kadir
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %