oleh

Bupati Soppeng Boyong Warga Gowa dan Sinjai Ke Soppeng Pasca Gempa Sulbar

Soppeng–Sulsel
Sulawesi Ekspress
Senin 18 Januari 2021

Bupati Soppeng bersama unsur Forkopimda, OPD dan para korban bencana gempa warga asal Soppeng yang berasal dari Sulbar tiba di Rumah Jabatan Bupati Soppeng pada Pukul 07.00 Wita, Senin (18/01/2021).

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H. Syahruddin Adam. S.Sos, MM menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kab. Soppeng telah terjun langsung ke lokasi melihat kondisi yang ada disana dan turut merasakan penderitaan yang dialami, dengan demikian bagi yang pulang ke kampung halamannya masing-masing, maka kami dari Pemerintah Daerah akan memfasilitasinya.

Olehnya itu, melalui kesempatan ini, pemerintah daerah menyambut baik, kedatangan bapak/ibu dan tentu pemda sudah mengkomunikasikan kepada pemerintah setempat, camat dan kepala desa untuk memfasilitasi kekurangan-kekurangan kalian di rumah masing-masing. Pemerintah Daerah selalu terbuka, kapan pun jika ada keluhan-keluahan apalagi pada saat pandemi ini.

Diketahui, dari data yang ada sebanyak 78 orang pengungsi dari Sulawesi Barat yang dibawa ke Soppeng, 78 orang tersebut diantaranya 9 orang berasal dari Kab. Sinjai dan 1 Kab. Gowa.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :