Kapolres Barru Bagikan Beras Bansos Untuk Masyarakat Tidak Mampu

0 0
Read Time:48 Second

Barru–Sulsel
Sulawesi Ekspress
Senin 18 Januari 2021

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M. menyerahkan Beras bantuan sosial kepada masyarakat tidak mampu. Bantuan beras tersebut merupakan bantuan kepada sejumlah warga setempat yang kurang mampu dan terdampak oleh pandemi covid-19. Di Lingkungan Ralla Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja Kab. Barru, Senin (18/01/2021)

Kapolres Barru langsung serahkan ke perwakilan masyarakat Lingkungan Ralla Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja Kab. Barru.

Kapolres Barru katakan, Bansos ini dibagikan kepada warga kurang mampu, dan yang terdampak Covid-19. Harapannya dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

“Melalui bansos ini Polri ingin terus dekat dengan masyarakat,” katanya.

Kini Anggota Bhabinkamtibmas langsung membagikan Bansos kepada masyarakat yg sebelumnya sudah didata disetiap Kecamatan, lurah dan desa dengan terperinci sampai kepelosok pelosok, selain itu mereka juga mengedukasi masyarakat agar taat dengan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, di antaranya dengan menggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan.
Redaksi/Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %