Cegah Penyebaran Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep lakukan Ini

0 0
Read Time:45 Second

PANGKEP – SULSEL
Sulawesi Ekspress
Rabu 20 Januari 2021

Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkep, melakukan pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Jalan Poros Sultan Hasanuddin, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Rabu (20/01/2021).

Dari pantauan Sat Lantas Polres Pangkep, pembagian masker ditujukan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sebagai langkah mencegah penyebaran Covid 19.

Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan berupa stiker kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Tujuan kegiatan ini guna terciptanya kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker dan protoko kesehatan lainnya untuk mencegah penyebaran covid-19 selama pandemi.

Harapan Kasat lantas AKP I Made Suarma, SE, M.Si, kegiatan mulia ini dapat berpengaruh besar dalam menekan lonjakan angka penyebaran Covid-19 khususnya di daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.
Laporan : Agussalim
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %