Berburu HP Jadul Bareng Komunitas Hape Djadoel Makassar

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Makassar — Sulsel
Sulawesi Ekspress
Sabtu 6 Februari 2021

Siapa bilang sesuatu yang jadul selalu ditinggalin? Komunitas Hape Djadoel MakassarĀ  menampik itu bro.

Sandi Sanre sapaannya saat ditemui oleh awak media sulawesiekspress.com di kediamannya Komunitas Hape Djadoel Makassar Jalan Belibis Kota Makassar menceritakan soal masih banyaknya orang yang minat dengan hape jadul, Sabtu (6/2/2021).

Kalau sekarang sih kita lebih akrab dengan smart phone canggih dengan kemampuan dan fasilitas beragam. Zaman dulu sih jangan harap bro, bisa buat foto kamera VGA aja udah canggih banget. Apalagi model HP communicator. Fix banget gaul pada masanya,ucapnya.

Menurut Sandi Sanre, “Bilang minat masyarakat terhadap handphone jadul nggak bisa dianggap kecil. Selalu ada aja orang yang nyari, bahkan koleksi. Di Komunitas Kami sendiri Hape Djadoel sendiri saja sudah ada kurang lebih dari 100 anggota yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Setiap daerah pun ada semacam ketuanya bro”,Ungkapnya.

“Jadi kita sering ketemu dan kegiatannya diskusi, sharing-sharing,”Ucap Sandi Sanre.

Orang-orang yang suka barang-barang jadul, khususnya handphone sering kumpul-kumpul dan bicarakan banyak hal, termasuk kalau ada bagian Handphone yang bermasalah dan tidak jarang ada transaksi jual beli juga.

Berapa ya harga handphone jadul? Sandi Sanre’BilangĀ  beragam. Makin lengkap kondisi handphone, seperti ada dusnya dan makin langka di pasaran, harganya sudah pasti bakal melambung tinggi,tuturnya.

Buat dapat Handphone jadul bisa dari koleksi pribadi orang atau berburu di berbagai tempat barang bekas,tutupnya.

Penulis : Rusman Kio/Red*

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %