Sambut HUT ke-69 Korps Hukum TNI AD, Kumdam Hasanuddin Gelar Anjangsana

0 0
Read Time:52 Second

Makassar — Sulsel
Sulawesi Ekspress
Senin 22 Februari 2021

Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) XIV/Hasanuddin Letkol Chk (K) Herti J. Ambarita, S.H., didampingi ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Kum Cabang 3 PD XIV/Hasanuddin membagikan paket sembako dan santunan kepada Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Cendekia II di Jl. Todopuli 10 Kec. Manggala Kelurahan Borong Makassar,Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/02).

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-69 Korps Hukum TNI AD tahun 2021, dengan tema “Prajurit Cerdas Taat Hukum”.

Kakumdam mengatakan kegiatan ini merupakan silahturahmi dan anjangsana dengan pengurus panti bapak Haris Rauf dan penghuni panti.

“Sekaligus memperingati HUT ke-69 Korps Hukum TNI AD tahun 2021, semoga apa yang telah kami berikan kepada anak-anak panti dapat bermanfaat bagi seluruh penghuni panti”, ungkapnya.

“Yang lebih penting lagi bisa meringankan beban mereka khususnya pihak Panti di kala wabah pandemi Covid-19 ini belum berakhir, serta sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyambut HUT ke-69 Korps Hukum TNI AD”, tambahnya.

Redaksi/Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %