Jamin keamanan hari Paska, Kapolres Pangkep pantau pengamanan gereja

0 0
Read Time:46 Second

Pangkep–Sulsel
www.sulawesiekspress.com
Minggu 4 April 2021

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah untuk memperingati Hari Paskah, Polres Pangkep menyiagakan personil pengamanan dalam rangka mengamankan gereja tempat pelaksanaan hari Paska.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, turun langsung memantau perkembangan situasi dan kondisi gereja yang menyelenggarakan kegiatan ibadah.

“Demi menjamin keamanan pelaksanaan hari paska. kami telah memploting personil dibeberapa gereja untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan hari paska,Minggu (04/04/2021).

Kapolres Pangkep menjelaskan bahwa di wilayah hukum Polres Pangkep terdapat 6 gereja yang mengadakan kegiatan ibadah paskah.

“Perlu diketahui, bahwa pada pelaksanaan perayaan Paskah di gereja-gereja wilayah hukum Polres Pangkep terbagi menjadi tiga sesi. Ada yang pagi, siang dan sore hari. Jadi, kita lebih meningkatkan penjagaan,” jelasnya.

“Saya secara pribadi dan institusi mengucapkan, selamat hari Paska, mari bersama tanamkan semangat menghargai merawat dan memuliakan kehidupan,”Ucap Kapolres.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %