Cegah Penyebaran Virus Corona, Personil Polsek Marang Lakukan Ini

0 0
Read Time:51 Second

Pangkep _Sulsel–Sulawesi Ekspress, Dipimpin Bripka Mustakim Ps Kanit Sabhara Polsek Marang jajaran Polres Pangkep,Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) terus memberikan edukasi dan sosialisasi terkait pentingnya menjaga diri dan keluarga serta lingkungan dari penyebaran Virus mematikan Covid-19 di wilayah ini.

“Kita harus terus melakukan sosialisasi dab edukasi kepada masyarakat utamanya di tempat publik terkait kedisiplinan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,”kata Bripka Mustakim. Minggu 18 April 2021.Disalah satu Counter HP di wilayahnya.

Polri terus melakukan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran virus corona.Polri terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M.

“Ada tiga disiplin protokol kesehatan yang harus dilakukan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak “jelasnya. Disamping itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh.

Sudah saatnya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif. Patuhi protokol kesehatan. Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar.
Redaksi : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %