oleh

Lutfi Halide Wakil Bupati Soppeng Menghadiri Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia

 

SULAWESIEKAPRESS Wakil Bupati Soppeng menghadiri acara Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Sul-Sel masa bakti 2019 – 2023, dirangkaikan Pembukaan Kejuaraan Provinsi Tenis Meja se Sulawesi Selatan.bertempat di gedung pertemuan masyarakat Soppeng pada hari Kamis tanggal 17 Juni 2021.

Ketua PB Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Peter Layardi Lay melantik Pengurus Provinsi PTMSI Sulawesi Selatan periode 2019-2023

Sambutan ketua Umum PTMSI Sul – Sel Terpilih DR.H.Muh.Aras, S.Pd.,MM Sbb Bentuk anjuran pemerintah kita tidak boleh melakukan kerumunan jadi kita harus tetap menjaga imun.

Kepada panitia bila ada yang berkerumun tolong diingatkan jangan sampai kita ingin sehat karena berolahraga justru penyakit akan kita dapatkan tapi saya yakin bahwa panitia dan teman-teman yang dari daerah sudah paham bahwa kita dalam hal ini wajib memakai masker menjaga jarak dan cuci tangan sehingga semua kita sehat.

Terimah kasih sebesar-besarnya kami haturkan kepada Pak Bupati Soppeng dan wakil bupati yang telah membantu semaksimal mungkin kami sehingga agenda ini bisa terlaksana dengan baik Insya Allah tak lupa pula dukungan dari ketua umum koni provinsi dan kabupaten Soppeng dan seluruh perangkat yang juga terlibat dan berikan kami kesempatan terselenggaranya acara ini.

Dengan hadirnya beberapa kejuaraan tentu bisa melatih mental kita bisa terus kita agar selalu giat berlatih setiap saat karena tentu kami bersepakat dengan bahwa akan melakukan serangkaian kegiatan kegiatan yang tentu diharapkan bahwa memotivasi anak-anak kita sehingga giat berlatih dan terus kita siapkan baik kejuaraan provinsi maupun open turnamen yang digelar sepanjang tahun ini dan tahun depan.

Kami sdh komunikasi dengan PLT gubernur untuk bisa tetap melaksanakan kejuaraan nasional di Sulawesi Selatan walaupun dengan keterbatasan tetapi kemauan yang menggebu-gebu dari Para pengurus tentu kita menganut pepatah mengatakan di mana ada kemauan di situ pasti ada jalan.

Sambutan Wakil Bupati Soppeng Sbb :
Sebagai Pemerintah daerah mewakili bapak Bupati menyampaikan kepada seluruh peserta mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan dan Alhamdulillah kabupaten Soppeng saat ini dalam kondisi zona hijau dan kami berharap mari kita semua pertahankan kondisi ini.

saya memberikan apresiasi dan ucapan selamat datang khusus kepada bapak ketua umum ini adalah salah satu kabupaten yang ada di provinsi Sulawesi Selatan yang mirip dengan Bandung.

Promosi saya Insya Allah kita sama-sama mendorong bagaimana atlet-atlet di Soppeng ini kita bisa bareng bersama untuk lebih berkwalitas dan handal.

Adapun pejabat yang hadir pada kegiatan tersebut sbb ,:
1.Gubernul Sulsel diwakili Kepala dinas pemuda dan olah raga provinsi sulsel A.Arwin Asis
2.Bupati Soppeng di wakili Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Muh.Lutfi Halide, MP
3.Ketua Umum Koni Sulsel Ellong Djanra SE.MM
4.Ketua dewan Pembina PTMSI Sul Sel DR.H.Dahlan Abubakar, M.Hum
5.Ketua umum PTMSI Sul Sel DR.H.Muh.Aras, S.Pd.,M
6.Ketua DPRD Kab.Soppeng
7.Dandim 1423/Spg diwakili Pasilog Kapten.Inf.H.Husaini, S.Pd.
8.Kapolres Soppeng diwakili Kabag ops Kompol.Muh.Gurdi
9.Kajari Soppeng diwakili Kasi Intel Muh.Musdar, SH MH
10.Anggota DPRD Sulsel Ir.Affandi
11.Para SKPD lingkup Pemkab.Soppeng
12.Para Panitia dan peserta lomba kurang lebih 150 orang.(@)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :