Brimob Yon C Pelopor Kawal Ketat Kunjungan Kerja Menteri Pertanian Di Kabupaten Bone

Daerah363 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

 

SULAWESIEKPRESS Watampone. Sabtu (03/07/2021) Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja di Desa Lanca Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Bone dengan agenda Panen Perdana Jagung Hibrida, Menteri Pertanian mendapat pengawalan ketat dari personel Brimob Yon C Pelopor.

Tampak puluhan Brimob bersenjata lengkap melaksanakan pengamanan di beberapa titik yaitu helipad , permandian Lanca maupun di lokasi panen jagung, termasuk kendaraan anti anarkis yang akan mengawal kunjungan Menteri Pertanian selama di Kabupaten Bone

Kepada awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang turut hadir dalam kegiatan panen perdana ini mengatakan untuk pelaksanaan pengamanan pejabat negara kita laksanakan sesuai protap Pengamanan VVIP.

“Selama kegiatan kunjungan kerja di Bone, Menteri Pertanian dikawal ketat oleh personel Brimob di semua tempat yang menjadi obyek kunjungan, termasuk di lokasi panen jagung kita tempatkan anggota untuk melaksanakan pengamanan disana,” ujar Nur Ichsan

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar sampai Bapak Menteri Pertanian kembali bertolak ke Makassar,” tambah Danyon yang akrab disapa dengan Danyon Tindizzz ini.

Di tempat terpisah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S. S.I.K., M.Si mengatakan setiap pejabat negara yang berkunjung ke daerah harus di kawal oleh personel Brimob sesuai atensi dari Kapolri.

“Sebagai wujud bhakti Brimob untuk indonesia kita harus hadir memberikan rasa aman sebelum, saat berlangsungnya acara hingga selesainya kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian selama di Kabupaten Bone,” pungkas Kombes Anis

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %