Bupati Soppeng Mengikuti Kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

 

SULAWESI EKPRESS Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE mengikuti kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Tahap 2 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh BPSDM Kemendagri secara virtual bertempat di ruang pimpinan Kantor Bupati Soppeng pada hari Selasa, 24 Agustus 2021.

Menurut, Hadi Indrajaya R, S.IP Kabag Pemerintahan Setda Kab.Soppeng, Kegiatan pembekalan ini yang biasanya dilaksanakan secara tatap muka, namun karena situasi yang masih dalam kondisi pandemi akhirnya dilaksanakan secara virtual, pembekalan ini dihadiri oleh 260 Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terpilih dengan materi agenda pembekalan untuk hari ini, sebagai berikut:
1. Kewaspadaan Nasional oleh Menteri Pertahanan Yang diwakili oleh Dirjen Strahan, Mayor Jenderal TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A.
2. Panel Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dan Kepala BNPB, LETJEN TNI Ganip Warsito,S.E., M.M.
3. Kebijakan Pemulihan Ekonomi Akibat Covid-19 oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.
4. Kewirausahaan oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki.

Lanjut dikatakan, Kegiatan pembekalan bagi Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota ini berlangsung selama 3 hari mulai selasa, 24 Agustus 2021 hingga kamis, 26 Agustus 2021 dengan total 10 materi agenda.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %