Ketua Bunda PAUD Sulawesi Selatan Mengukuhkan Ny.Hj.Nurjannah A.Kaswadi,SE sebagai Ketua Bunda PAUD

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SULAWESI EKPRESS Ketua Bunda PAUD Sulawesi Selatan Ny. Naoemi Octarina, mengukuhkan Ny.Hj.Nurjannah A.Kaswadi,SE sebagai Ketua Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Soppeng .

Pengukuhan tersebut di berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa 24/8/2021.

Bukan hanya Ny.Hj.Nurjannah Kaswadi yang di kukuhkan oleh ketua Bunda Paud Sulsel, tetapi seluruh bunda PAUD Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

peserta lain yang mengikuti jalannya pengukuhan tersebut diantaranya seluruh gugus tugas pengembangan anak usia dini holistik integratif hanya hadir secara virtual.

Plt.Gubernur Sulawesi Selatan A.Sudirman Sulaiman yang hadir pada kegiatan tersebut mengharapkan kepada para bunda paud untuk tak henti-hentinya memberikan semangat dan masukan kepada pimpinan dalam pengambilan kebijakan, karena nasehat dari ibu- ibu sangat berarti dan menjadi penyemangat.

Lanjut di katakan, Keberhasilan membangun suatu daerah, itu karena ada orang-orang hebat dibelakang kita, tidak terkecuali kaum perempuan.

Pembacaan ikrar Bunda PAUD serta pemasangan salempang dan penyematan Pin menandai jalannya pengukuhan tersebut.

Harapan Ibu Ny.Hj.Nurjannah Kaswadi setelah dilantik, Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik, dan dapat memberikan sumbangsih dalam pendidikan dan perkembangan anak usia dini sebagai generasi penerus bangsa.

Turut mendampingi Drs.H.Umar M.Si (Plt.Kabid PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Soppeng)
Dr. Nur alim (Kasi kelembagaan dan sarpras PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Soppeng)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %