Tingkatkan Rasa Kepedulian, Lemdiklat Polri Beri Bantuan Kepada Nakes yang Terdampak Covid-19

Jakarta, Nasional, Redaksi397 Dilihat
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

SULAWESI EKSPRESS _ JAKARTA—Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka ‘Kampus Polri Peduli’. Kegiatan ini dilakukan di halaman samping RS. Bhayangkara Lemdiklat Polri.

Dalam acara tersebut, sebanyak 164 orang yang bekerja sebagai Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara dan Poliklinik Sepolwan, Tenaga Kebersihan di Lemdiklat Polri dan Sepolwan serta Security RS. Bhayangkara Lemdiklat Polri diberikan bantuan berupa beras serta mie.

Kalemdiklat Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel mengatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan Bansos tersebut untuk menciptakan dan meningkatkan rasa kepedulian serta kebersamaan antar pimpinan dan keluarga Lemdiklat Polri lainnya.

“Tujuan bantuan sosial ini diadakan adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan dari pimpinan Lemdiklat Polri kepada para keluarga besar Lemdiklat Polri yang terdampak dari pandemi Covid-19,” kata Rycko dalam keterangannya, Sabtu (4/9/21).

Mantan Kapolda Jateng ini berpesan kepada para penerima Bansos untuk tetap menjaga kesehatan dan tak mengendorkan kedisiplinannya dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan baik. Hal ini mengingat Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Khususnya kepada para Tenaga Kesehatan, untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan menyampaikan bahwa Covid-19 itu benar-benar ada. Harus mau Solider dan Soliter untuk menjaga kesehatan,” ujar Rycko.

Tak lupa, ia mengucapkan rasa terimakasihnya dan memberikan apresiasi kepada seluruh penerima Bansos, terutama terhadap para Tenaga Kesehatan atas pengabdiannya dalam menangani Covid-19.

“Selamat menjalankan tugas mulia ini dengan tetap disiplin Prokes dan pelaksanaan Vaksinasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” tutup Rycko.

Diketahui, dalam kegiatan yang dipimpinan Kalemdiklat Polri ini juga turut dihadiri oleh para Karo, Pati anjak, Kabag, Ka LSP, Ka Sepolwan serta Ka Rumkit.

REDAKSI : ANDI JUMAWI SP

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %