Kemeriahan Pertandingan Olahraga Antar Alumni IKA’S1R Dihadiri La Ode Ida

0 0
Read Time:55 Second

SULAWESI EKSPRESS | RAHA — La Ode Ida ikut meriahkan pertandingan Futsal dan bola gotong, yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan antar alumni Ikatan Keluarga SMEA/SMK 1 Raha (IKA’S1R), yang digelar di gedung Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu Kota Raha,Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat 6 Mei 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah, dengan antusias dari 18 angkatan yang mengikuti pertandingan. Yang juga di hadiri tokoh Dr. H. La Ode Ida, yang merupakan alumni SMEA Raha tahun 1981.

Disela-sela pertandingan La Ode Ida mengatakan dan berharap agar Alumni SMEA/SMK 1 Raha tetap menjaga kekompakan, kemenangan bukan tujuan utama diselenggarakannya kegiatan olahraga, reuni akbar ini.

“Namun kebersamaan membangun sinergitas kekeluargaan antar alumni ke depan lebih baik, itu yang paling penting,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua IKA’S1R Adi Munardi Kuti mengatakan kegiatan dalam momentum reuni akbar ini, merupakan ikhtiar bersama dalam rangka membangun solidaritas kekeluargaan antar alumni SMEA/SMK 1 Raha.

“Alhamdulillah teman- teman alumni selalu merespon positif kegiatan reuni bisa tahun ini, dan kami bersyukur kepada bapak La Ode Ida bisa meluangkan waktu turut mensupport kegiatan kami ini,” tukasnya.

Laporan : Min
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %