PWI Sultra dan PWI Sulut Bahas Pendirian LBH

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Kendari | Sulawesi Ekspress — Ketua PWI Sulawesi Utara (Sulut) Voucke Lontaan melalui Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan Adrianus R Pusungunaung (ARP) menyambangi Sekretariat PWI Sulawesi Tenggara (Sultra) di Jl. Abunawas, Korumba, Kec. Mandonga, Kota Kendari,Senin (27/6/2022).

Dalam Pertemuan tersebut tampak hadir Wakil Ketua Provinsi Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Sultra Umar Marhum didampingi sejumlah anggota PWI Sultra.

Mewakili Ketua PWI Sultra Sarjono, Umar menyambut baik serta mengapresiasi kedatangan salah satu pengurus inti PWI Provinsi Sulut di Balai PWI Sultra.

Umar juga menjelaskan visi – misi Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan yang di pimpinnya itu. “Sehingga untuk memperkuat Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan di Bidangnya, PWI Sultra sementara memproses pendirian LBH PWI Sultra ungkapnya.

“Diharapkan Umar Lembaga ini nantinya dapat memberikan bantuan hukum bagi seluruh anggota PWI untuk memperjuangkan hak-haknya.

Tidak hanya Anggota PWI saja, kami harapkan LBH ini juga boleh membela teman – teman Wartawan yang lain, rakyat miskin yang digusur, dipinggirkan, diPHK, dan keseharian pelanggaran atas hak-hak asasi mereka imbuhnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Sulut ARP juga turut mendukung Visi – Misi PWI Sultra untuk mendirikan LBH.

Salah satu visi utama bidangnya juga berencana akan mendirikan LBH di PWI Sulut, ucap ARP. Dan memang sejak PWI Sulut resmi di lantik pada bulan Juli 2021
usul untuk mendirikan LBH PWI Sulut disambut baik oleh seluruh anggota PWI Sulut, juga didukung oleh Ketua PWI Sulut dan Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan PWI Pusat Bapak Oktap Riadi, tutup ARP.(Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %