oleh

Dandim 1422/Maros Hadiri Pembukaan Turnamen Piala Askab PSSI

Maros | Sulawesi Ekspress — Dandim 1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin, M. Si, (Han) menghadiri pembukaan Turnamen piala Askab PSSI Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) di Stadion Kassi Kebo, turnament ini secara resmi dibuka oleh Bupati Maros , H.A.S Chadir Syam, Sabtu 13 Agustus 2022.

Kedatangan Letkol Inf Muhammad Hujairin disambut oleh Bupati Maros dan jajarannya. Selaku Komandan Kodim 1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin mengapresiasi Turnamen yang di gelar oleh PSSI Maros.

” Ini adalah turnamen pertama yang kami hadiri semenjak kami menjabat sebagai Komandan Kodim, mudah-mudahan ini akan menjadi agenda rutin PSSI kedepan,” kata Letkol Muhammad Hujairin,M.Si (Han) saat di temui lapangan Kassi Kebo.

Dikatakannya,dengan adanya turnamen-turnamen seperti ini selain bertujuan untuk hiburan, tujuannya untuk membangunkan club yang tengah tidur dan juga mencari bibit-bibit pesepak bola handal dan bertalenta yang nantinya bisa mengharumkan nama kabupaten Maros kedepannya,”ujar Dandim Maros.

Dandim Maros mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan kegiatan turnamen, tentunya ikut berpartisipasi agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik.

Terakhir Dandim Maros menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta turnamen kepada seluruh club’ sepak bola yang ikut dalam kegiatan pembukaan Piala ASKAB ini.

“Selamat bertanding, selamat berkompetisi, jaga sportivitas pertandingan” tutup Dandim 1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin,M.Si (Han).(M.Yusuf)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :