oleh

Himbauan Kapolres Luwu Menjelang Operasi Zebra 2022

LUWU | SULAWESI EKSPRESS —Himbauan Kapolres Luwu Menjelang Operasi Zebra 2022 Luwu- Operasi Zebra 2022 tidak lama lagi digelar serentak diseluruh Indonesia yang akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022. Satuan Lalu Lintas Polres Luwu menghimbau agar masyarakat melengkapi surat- surat kendaraan. Jumat (30/9/2022).

Adapun yang menjadi sasaran Operasi Zebra 2022 kali ini antara lain pengendara roda dua dan roda empat yang menggunakan Ponsel saat berkendara, belum memiliki SIM/dibawah umur, tidak menggunakan helm, tidak memakai safety bell, melawan arus, melebihi batas kecepatan kendaraan dan pada saat mengemudikan kendaraan bermotor dalam kondisi mabuk atau terpengaruh alkohol.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi,SH,S.I.K,M.Si mengatakan bahwa Operasi Zebra 2022 dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Ops Lilin.

“Operasi yang akan kita laksanakan ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dijalan raya yang akhirnya dapat mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Ujar Arisandi ” .

Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Luwu agar senantiasa budayakan tertib dan mematuhi peraturan berlalu lintas, melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan, pakai helm dan jangan ugal-ugalan dijalan raya, dan senantiasa berhati-hati demi keselamatan saat berkendara di jalan, semoga kita sampai di tujuan dengan selamat, tutup AKBP Arisandi.

Laporan : 54 HAR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :