oleh

Memasuki Delapan Besar Marioriwawo Cup III 2022, Panitia tidak Merespon dan Dianggap Tidak Transparansi


Sulawesi Ekspress,- SOPPENG,- Memasuki delapan besar Marioriwawo cup III 2022 salah satu mananger tim yang lolos merasa kecewa terhadap panitia pelaksana karena tidak meresfon dan memberikan informasi jadwal pertandingan selanjutnya, Jumat (30/09/2022) pukul 21:30 WITA.

Mananger tim PS 7 LABOMPO asal Labae Kabupaten Soppeng yang biasa dipanggil Adi Bombon sangat kecewa terhadap panitia sepak bola Marioriwawo cup III karena disaat bertanya jadwal pertandingan kepada panitia malah tidak diresfon disalah satu group whatsApp *PESERTA MC 3 SOPPENG*, sehingga Adi merupakan mananger tim asal Labae keluar dari group.

“Menurut Adi group itu dibentuk untuk saling memberi informasi tapi faktanya tidak ada yang meresfon jadi percuma saya ada digroup karena tidak ada juga yang memberikan informasi, kalau memang belum ada jadwal dibikin kan bisa kita sampaikan” jelas Adi melalui whatsApp pribadinya.

“Adi juga mengungkapkan kepada media bahwa panitia juga tidak transparansi terkait list nama nama pemain yang akan bertanding yang seharusnya diperlihatkan ketika diminta untuk menghindari yang namanya bongkar pasang pemain sesuai hasil meating sebelumnya,”Ungkapnya.

“Semoga kedepannya tidak terjadi lagi seperti ini” Jelas Adi dengan nada yang kecewa.

Setelah dikonfirmasi Ketua Panitia Marioriwawo cup III Tahun 2022 Yudassirum, S.sos, M,Si. mengatakan saya sudah konfirmasi ke pak Hakim dinda selaku koordinator, memang terlambat soalnya Pak Hakim ke Bone, dan saya tanya Bastem kenapa banyak yang keluar dari group? Bastem mengatakan Iyya pak ketua itu yang keluar dari group itu yang tidak lolos delapan besar pak, jawab Bastem kepada ketua panitia”, jelas Yuda melalui telpon selulernya.

“Iya juga menambahkan bahwa kami juga sudah menjelaskan kepada mananger tim PS 7 LABOMPO asal Labae dan dia sudah mengerti,” jelas Yuda.

Penulis : 54 HAR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :