Biro SDM Polda Sulsel Melaksanakan Supervisi di Polres Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Sulawesi Ekspress,- Biro SDM Polda Sulsel yang dipimpin Kabag Binkar Ro SDM Polda Sulsel Akbp Budi Wahyono, S.H., S.I.K. M.H melaksanakan Supervisi di Polres Soppeng yang dipusatkan di Aula Serbaguna Aspol Polres Soppeng Jalan Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 13 Oktober 2022.

Dalam kunjungannya Tim Biro SDM Polda Sulsel yang beranggotakan 6 orang disambut langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H bersama Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma S.H.

Kabag Binkar Ro SDM Akbp Budi Wahyono, S.H., S.I.K. M.H CPHR dalam sambutannya memaparkan Visi dan Misi serta serangkaian tugas yang diemban Biro SDM Polda Sulsel dalam rangka memberikan pelayanan kepada personil maupun seluruh masyarakat yang ada mulai dari penyediaan, kemudian Rekruitmen serta pembinaan personil.

Setelah sambutan dan arahan Kabag Binkar Ro SDM, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan serta pemaparan oleh Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H terkait dengan kekuatan personil, kebutuhan dan pengembangan pendidikan personel, pembinaan, perawatan dan administrasi personel serta pelatihan untuk menyesuaikan Visi dan Misi Bag SDM Polres Soppeng guna mewujudkan SDM Polres Soppeng yang Profesional, Modern terpercaya, unggul dan bermoral dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan dihadiri oleh para Kapolsek Jajaran, Kasat Binmas, Kbo Sat Ik, Paur Min Bag Sumda, personil Gabungan Satfung serta Polsek Jajaran.

Laporan: 54 HAR

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %