Jambret Handpone, Seorang Warga Palangiseng Diringkus Polisi

0 0
Read Time:58 Second

Timsus Sat Reskrim Polres Soppeng yang dipimpin Aipda Jumaldi SE, meringkus seorang pelaku pencurian ( jambret ) di Sewo Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 07 November 2022 pukul 06.00 WITA.

Adapun pelaku yang dibekuk yaitu Faisal bin Sehang warga Desa Palangiseng yang merupakan Oknum pegawai honorer Sat Pol PP Kabupaten Soppeng.

Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Andi Irvan Fachri S.H saat dikomfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan polisi LP/192/X/2022/SPKT pertanggal 17 Oktober 2022 dengan TKP di Sewo Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Iptu Andi Irvan Fachri S.H menjelaskan bahwa modus operandi pelaku saat melancarkan aksinya dengan membuntuti korbannya saat berkendara, dan pada saat kondisi jalan sepi pelaku kemudian mengambil handphone milik korban yang tersimpan dalam dashboard motor serta membawa kabur hp tersebut”.Jelasnya

Dalam penangkapan tersebut petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor beserta 1 buah helm, 1 Celana tactical dan 1 sweater yang yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya.

Setelah dibekuk, pelaku beserta barang bukti kemudian diamankan di Mapolres Soppeng guna Proses hukum lebih lanjut”.tutup Iptu Andi Irvan Fachri S.H.

Laporan: 54 HAR

Publizher: Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %