oleh

Jelang Pilkades Serentak, Polres Soppeng Melaksanakan Patroli Gabungan

Sulawesi Ekspress,- Jelang Pilkades Serentak tahun 2022 Polres Soppeng melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Harkamtibmas bersama personil TNI dari Kodim 1423 Soppeng, dan Pol PP Pemkab Soppeng, Jumat 11 November 2022.

Kegiatan yang menyasar Desa yang melaksanakan Pilkades di wilayah Kabupaten Soppenf dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag M.H didampingi Kapolsek Marioriwawo Akp Muhammad Husain S.H M.H dan Kasi Humas Iptu Muh. Ali Ar. S.H serta Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Laode M. Irwan S.Sos.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa Patroli gabungan yang dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkades 2022 di Kabupaten Soppeng”bebernya

“Patroli gabungan yang dilaksanakan ini dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkades 2022 di Kabupaten Soppeng”. Jelasnya

Dengan kegiatan Patroli gabungan ini diharapkan Pilkades serentak di Kabupaten Soppeng dapat berjalan dengan aman tertib dan kondusif dari tahapan hingga pelantikan Kepala Desa terpilih”.tutupnya.

Laporan: 54 HAR

Publizher: Andi Jumawi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :