Peduli Gempa Bumi Cianjur, Polres Soppeng Gelar Sholat Goib

0 0
Read Time:45 Second

Sulawesi Ekspress,- Peduli Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Polres Soppeng dan Jajaran Gelar Shalat Goib dan Doa bersama usai pelaksanaan Shalat Jumat Berjamaah di Masjid wilayah Kabupaten Soppeng, Jumat 25 November 2022.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K saat dikonfirmasi via Whatsapp mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Soppeng dan Jajaran terhadap bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat”. Ujarnya

“Mewakili keluarga besar Polres Soppeng dan Bhayangkari, Kami turut berduka cita atas bencana alam gempa bumi yang menimpa saudara kita di Cianjur Provinsi Jawa Barat”.Jelasnya

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa rencananya Polres Soppeng dan jajaran akan melaksanakan penggalangan bantuan secara sukarela guna disalurkan kepada rekan kita di Cianjur Jawa Barat.

“Semoga dengan bantuan tersebut nantinya dapat meringankan beban saudara kita khususnya yang terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat”.tutupnya.

Laporan: 54HAR

Publizher: Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %