Dalam Rangka Seminar Akhir Tahun, Kapolres Soppeng Jadi Pemateri

0 0
Read Time:57 Second

Sulawesi Ekspress,- Forum Pemerhati Masyarakat Soppeng Menggelar Seminar Akhir Tahun dengan tema “Polisi Presisi dan Harapan Masyarakat” di D’Kayangan Resort dan Cafe, Jum’at, 16/12/2022.

Dalam giat tersebut dihadirkan Dua Pemateri yaitu, Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dan Seorang akademi Unipol Kabupaten Soppeng, Dr. Nurmal Idrus. M.M.

Diawal kesempatannya, Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menyapa para tamu undangan, termasuk Kepala Desa se-kabupaten Soppeng dan lainnya

“Jadi judulnya ini saya lihat Seminar Akhir Tahun, kalau saya lihat judulnya Kayak,nya Saya yang Jadi Sasaran Tembak ini, objek dari sasaran tembak hari ini”, Kata Kapolres Soppeng diiringi dengan Senyuman

“saya pikir awalnya itu evaluasi secara Umum Kabupaten Soppeng, baik itu dilihat dari kecamata dari pemerintah Daerah maupun kecamata Hukum”, Imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Soppeng juga menuturkan, bahwa institusi Polri di Daerah berbagai masalah hingga Polri akan terus melakukan pembenahan untuk memperbaiki citra Polri di mata masyarakat.

Dengan demikian, “Saya akan memberikan warna terhadap kabupaten Soppeng walaupun saya bukan orang Soppeng, dan bagaimana saya akan memberikan warna serta pelayanan masyarakat sehingga presisi dapat terwujud, ungkap Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.(SM)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %