Bentuk Kepedulian Kapolres Soppeng Terjung Langsung Pantau Wilayah Banjir

0 0
Read Time:58 Second

Sulawesi Ekspress,- Bentuk kepedulian Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K terjun langsung memantau wilayah yang terdampak banjir yang terjadi di Jalan Poros Soppeng – Sidrap tepatnya Kampung Labero Desa Donri – Donri Kecamatan Donri – Donri Kabupaten Soppeng, Jumat 23 Desember 2022.

Selain memantau Kondisi Banjir, Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K juga turut serta dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas dilokasi banjir yang mengakibatkan kemacetan.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K mengungkapkan bahwa “Banjir yang terjadi dibeberapa wilayah Kabupaten Soppeng akibat intensitas hujan yang tinggi sejak subuh tadi”.bebernya

Meski masih dapat dilalui kendaraan, Dirinya menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan berhati – hati terlebih warga yang bermukim di wilayah Rawan Banjir.”.tambahnya

Untuk saat ini, Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita juga telah menyiagakan personil dibeberapa wilayah Kabupaten Soppeng yang rawan banjir.

Selain beberapa daerah di Kecamatan Donri – donri, Banjir juga terjadi di sebagian wilayah Desa Ganra Kec. Ganra serta wilayah Kec. Marioriawa.

Dalam pemantauan banjir, Kapolres Soppeng didampingi Didampingi Kasat Lantas Akp S. Sahar S.Sos, Kasat Samapta Akp Muhram SE, M.H bersama Kapolsek Donri – donri – Donri Iptu Heriyadi Nur SE, M.M, serta personil.

Laporan: 54 HAR

Publizher: Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %