Perdana Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita Pimpin Apel Pagi di Mapolres Pinrang

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

PINRANG | SULAWESI EKSPRESS — Hari pertama tugas di Mapolres Pinrang Polda Sulsel, Kapolres Pinrang yang baru AKBP Santiaji Kartasasmita langsung memimpin apel pagi personil di halaman depan Mapolres Pinrang.

Kapolres Pinrang dalam arahannya saat memimpin apel pagi berharap seluruh personil di masing masing unit di Polres Pinrang serta Polsek jajaran Polres Pinrang agar tetap bersinergi dan berkoordinasi melalui Kanit dan Kapolsek kepada Kapolres Pinrang (09/01/2023) pagi.

“Seluruh personil baik yang di Mapolres Pinrang dan Polsek jajaran agar tetep satu komando dan bersinergi dalam penyampaian laporan ke pimpinan tinggi Mapolres Pinrang.” Ungkapnya.

Program kerja masing masing Polsek jajaran dan satuan unit di Mapolres Pinrang agar tetap berjalan sesuai peruntukannya.”

Berikan pelayanan terbaik ditengah tengah masyarakat dan jalin sinergitas seluruh elemen baik dari para awak medis, LSM dan juga para aktivis mahasiswa di Kabupaten Pinrang.” Tekannya.

Kepada Kapolsek jajaran Polres Pinrang, program pelaksanaan rumah restoratif harus jalan dan tepat sasaran dalam menangani persoalan di tengah masyarakat bersama pemerintah setempat. Insya Allah saya akan melakukan monitoring keliling untuk memantau keaktifan rumah restoratif tersebut di wilayah hukum masing masing Polsek jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel.” Tambahnya.

Selamat bekerja dan tetap jaga kesehatan serta stamina apa lagi yang tugas di bagian lapangan seperti personil Resmob Satreskrim Polres Pinrang, Satlantas Polres Pinrang, Sat Samapta Polres Pinrang dan Sat Intelkam pada unit Kamneg serta Politik yang saat ini tela memasuki masa tahapan pesta Demokrasi di wilayah Kabupaten Pinrang.” Tutup AKBP Santiaji Kartasasmita kepada awak media (73n9).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %