Ini Harapan Bupati Soppeng Pada Acara Siruntu-Runtu IKA SPENSA di Sentul

0 0
Read Time:59 Second

SOPPENG, 20 Januari 2023 | www.sulawesiekspress.com _ Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SPENSA) Watansoppeng, gelar acara “Siruntu-runtu” yang berlangsung di Sentul Bogor, 19 – 20 Januari 2023.

Ketua Umum IKA SMP Negeri 1 Fankar Umran, SE, MBA yang juga Direktur BRI Insurance (BRins) mengatakan, tujuan Siruntu-runtu (Ketemuan) ini, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Alumni SMP Negeri 1 Watansoppeng yang tersebar diberbagai pelosok Nusantara.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak yang hadir, mengapresiasi atas kerja-kerja pengurus IKA SMP Negeri 1 ini walaupun keberadaannya masih seumur jagung. Kagum dengan semangat kerja pengurus yang senyap, singkat tapi berkualitas, lontar Kaswadi Razak.

Lanjut Bupati, menyampaikan penghargaan setinggi – tingginya kepada segenap alumni, atas dukungan dan perhatian untuk kemajuan Kabupaten Soppeng. Mengajak para Alumni datang berinvestasi di Kampung halaman, Akan disiapkan berbagai kemudahan, ujarnya.

Juga diharap, senantiasa turut membantu dalam memecahkan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Serta upaya percepatan pembangunan di Bumi Latemmamala dari berbagai sektor.

Kegiatan Siruntu-runtu ini dihadiri ratusan Alumni dari berbagai Provinsi, diantaranya Ketua KKS Kota Makassar Prof. Dr. A. Pawennari Hijjang, yang mewakili Kadis Pendidikan Kabupaten Soppeng, dan berbagai perwakilan SMP di Kabupaten Soppeng.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %